Mengapa Harus Pilih AdSense ?


Mengapa Pilih AdSense ? atau mengapa bukan yang lain ?

Sebelum menjawabnya baiknya kita harus tahu dulu arti AdSense ? AdSense adalah sebuah penghubung antara pengiklan dan orang yang mengiklankan yang bergerak dalam dunia online. Setelah kita mengerti arti AdSense itu apa sekarang kenapa memilih AdSense bukan memilih yang lain. Simple saja karena menjadi publisher/Pengiklan AdSense adalah keinginan semua blogger.

Selain karena iklan AdSense mudah dipasang juga bayarannya paling tinggi diantara yang lain. Jadi setiap situs yang kamu temui saat sedang mencari sesuatu di pencarian google
misalnya saja saat kamu mengetik Cara menghasilkan uang lewat blog gratisan maka, kamu akan menemukan berbagai macam situs dengan penjelasan beragam dari setiap situs tersebut.

Hal demikian itu karena mereka terdorong dan tertarik untuk menjadi Publisher Google AdSense. Adapum cara kerja AdSense seperti dibawah ini.


Cara kerja AdSense

Google Adsense menyediakan cara agar anda dapat menghasilkan salah satunya lewat blog gratisan yaitu www.blogger.com dari blog tersebut tugas anda sederhana hanya membuat konten yang bermanfaat seperti info yang dibutuhkan banyak orang agar para pengunjung blog senang mengunjungi. bila di blog anda konten yang anda sediakan bermanfaat maka tidak menutup kemungkinan mereka akan kembali lagi mengunjungi situs blog anda lagi. Sisanya serahkan pada AdSense. Adapun hal tersebut bagi AdSense adalah sebagai berikut :


1. Anda menyediakan ruang iklan

Anda menyediakan ruang iklan situs web dengan menempelkan kode iklan di situs dan memilih lokasi untuk menampilkan iklan.


2. Iklan yang membayar paling tinggi akan muncul di situs anda

Pengiklan akan selalu menawar dengan harga yang telah di setujui agar bisa muncul di situs website atau blog anda dan agar mendapatkan iklan dengan harga yang terbaik cobalah mengoptimalkan iklan anda di akun Google AdSense dan apabila ingin melihat mana iklan terbaik dari yang terbaik membayar dengan harga terbaik. maka cobalah melakukan eksprimen di akun google AdSense yang sudah tersedia.


3. Anda dibayar

Setelah anda mencapai batas pembayaran di Akun Google AdSense. Anda bisa mengajukan permintaan pembayaran dengan beberapa cara yaitu :
  • Melalui Bank
  • Melalui Paypal
  • Dan jika kamu tidak memiliki rekening bisa lewat Western Union maupun pembayaran lewat Kantor Pos.
Google AdSense memberikan kemudahan pembayaran bagi membernya yang telah ikut serta menjadi bagian publisher sebuah perusahaan yang membantu para pembisnis memasarkan produk mereka.