Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Postingan Yang Benar Pada Blog Kamu.


Mungkin bagi kalian yang pertama kali disetujui akan merasa kebingungan meletahkan iklan di postingan atau di dalam artikel Anda.

mimin saja kemarin kebingungan cara meletahkan iklan di dalam postingan blog. karena hampir semua blog atau situs yang mimin temukan membahas penempatan iklan yang tidak lengkap bahkan ada blog yang penempatan iklannya dia asal - asalan. Jadi bagi kalian hati - hati browsing di situs yang tidak terpercaya, bukannya penempatan iklan yang tepat yang di dapat yang ada malah Adsense kita di blokir menjadi publisher dan di banned oleh google.

Oke teman - teman sesama blogger. Tidak perlu lagi banyak kata lansung aja cara menempatkan iklan di atas postingan :
1. Penempatan iklan di bawah judul postingan/artikel kamu ternyata sangat mudah bahkan jujur saja mimin belajar otodidak lewat Hp adroid tetapi bagi kalian yang punya laptop silahkan buka :

  • Buka Blog kalian masing - masing.
  • Kemudian Menuju Tema
  • Buka Edit Html
  • Gunakan CTRL - F dan cari <div class='post-body entry-content'> bagi yang menggunakan laptop dan bagi yang menggunakan lewat Hp carinya pakai manual seperti mimin telusuri setiap bagian Html untuk menemukannya.
Setelah itu letahkan kode iklan pas dibawah <div class='post-body entry-content'>  
seperti ini kodenya : 

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='float:center; margin: 0px 10px 0px 0px'>
KODE IKLAN ANDA DISINI SETELAH DIPARSE
</div></b:if>

  • Kelik Simpan dan tunggu 10 hingga 20 menit agar iklan Anda dapat tampil di bawah judul postingan.

Demikian turorial kali ini cara meletahkan iklan di bawah judul postingan di dalam blog.  Cara diatas dijamin berhasil dan aman karena mimin juga melakukan hal sama seperti diatas.
Jika blog ini bermanfaat dan menarik jangan lupa berbagi dan share kepada sesama blogger. terima kasih